Rooney: Pemain Inggris Dukung Hodgson 100 Persen

Wayne Rooney, berbincang dengan pelatih Inggris, Roy Hodgson.
Sumber :
  • REUTERS/Stefan Wermuth
VIVAbola -
Saat Laga Testimoni, Rumah Rooney Disatroni Maling
Hasil buruk Inggris di Piala Dunia 2014 membuat manajer Roy Hodgson berada dalam tekanan. The Three Lions juga tampil kurang meyakinkan meski sanggup menekuk Norwegia 1-0 di laga persahabatan terakhir.

Rooney Akan Bertahan Lama bersama MU

Meskipun demikian, para pemain Inggris tetap mendukung penuh Hodgson. Hal tersebut ditegaskan sang kapten, Wayne Rooney.
Mourinho, Manajer yang Memperhatikan Kebersihan Gigi Pemain


"Kami akan tampil sebagai tim, bukan sebagai diri kami sendiri. Kami mendukung Roy 100 persen," ujar Rooney pada
ESPN
.


"Kami jelas melakukan itu setelah tersingkir dari Piala Dunia. Dia memberikan ide-ide untuk kami. Dia tahu hasil di Piala Dunia mengecewakan, namun saya rasa kami masih bisa maju sebagai tim," sambung striker Manchester United ini.


Rooney menuturkan, Inggris terus mengalami kemajuan. Menurutnya hal itu akan terlihat dalam dua tahun ke depan. Para pemain bekerja keras untuk meraih hasil terbaik di bawah ide-ide Hodgson.


Sementara itu, Hodgson mengaku masih menikmati pekerjaan sebagai pelatih Inggris. Mantan manajer Inter Milan dan Liverpool ini tak peduli meskipun ada banyak kritikan menerpa.


"Saya mencintai pekerjaan ini. Ini pekerjaan yang luar biasa. Ini adalah puncak dari setiap karier kepelatihan. Setelah kekecewaan yang sangat besar di Piala Dunia, mungkin ada sedikit rasa popularitas dan saya tidak terlalu terkejut," kata Hodgson.


Tugas berat menanti Inggris di laga perdana grup E Kualifikasi Piala Eropa 2016. The Three Lions akan menghadapi tuan rumah Swiss di St Jakob Park. (ms)


Lihat berita menarik lainnya dengan

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya