Ketiduran, Striker Persipura Absen Latihan

Pemain Persipura Jayapura, Ferinando Pahabol (merah)
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Chanry Andrew Suripatty
VIVAbola
Kesalnya Pelatih BSU Usai Dikalahkan 10 Pemain Persipura
- Persipura Jayapura mulai fokus mempersiapkan diri menghadapi semifinal AFC Cup 2014. Sejak hari ini, Mutiara Hitam memilih menggelar pemusatan latihan di Lapangan Simprug, Jakarta.

Dramatis, 10 Pemain Persipura Tekuk Tuan Rumah BSU

Namun, tidak semua pemain tampak di lapangan. Pantauan
Bomber Tajam MU Waspadai Boaz Solossa
VIVAbola , Ferinando Pahabol yang sukses mencuri satu gol pada babak perempat final leg ke-2 lalu, sama sekali tidak terlihat berada di lapangan.


Pelatih Persipura, Jacksen F. Tiago, mengatakan Feri tidak bisa hadir karena ketiduran. "Tadi keterangannya seperti itu. Saya mau minta penjelasan dari dia, saat di hotel nanti," katak Jacksen.


Selain Pahabol, satu pemain lainnya yang absen adalah Ruben Sanadi. Menurut Jacksen, Ruben belum mengikuti pemusatan latihan, karena ada miskomunikasi dengan pihak manajemen Mutiara Hitam. 


"Sabtu 6 September 2014 lalu, dia menikah. Tetapi, Ruben bersedia untuk bersama Persipura. Sebenarnya, dia sudah diberitahu Senin ini mulai latihan. Awalnya, kami memang berencana latihan di hotel pagi ini. Tetapi, kami tidak dapat jadwal latihan di lapangan hotel. Mungkin informasi ini tidak sampai ke dia," kata Jacksen.


Di sesi latihan tadi, hanya 24 pemain yang berlatih secara penuh. Selain Pahabol dan Ruben yang absen, Boaz Solossa dan Bio Paulin harus melakukan latihan terpisah. Keduanya mengalami cedera di pahanya. Saat ini, mereka masih harus menjalani masa rehabilitasi.


"Saya fokus ke pemain yang ada dulu. Kami antisipasi bagaimana jika Boaz dan Bio tidak bisa dimainkan. Tetapi, saya tetap berharap mereka bisa main lawan Al Qadsia. Kami bersyukur latihan pagi ini berjalan lancar," ucap Jacksen.


Skuad Persipura akan bertolak ke Kuwait, 12 September 2014 untuk menjalani leg pertama semifinal AFC Cup 2014.  Di leg pertama, Persipura akan berhadapan dengan Al Qadsia SC, empat hari kemudian. Sedangkan leg ke-2 akan digelar di Standion Mandala, 30 September 2014. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya