Persipura Terancam Tanpa Bio Paulin Hadapi Al Qadsia

Bio Paulin & M. Ilham Saat Persija VS Persipura
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAbola - Persipura Jayapura terancam tidak diperkuat bek andalannya, Bio Paulin, saat berhadapan dengan Al Qadsia di semifinal AFC Cup leg pertama, 16 September 2014. Duel ini akan digelar di Al-Sadaqua Walsalam Stadium, Kuwait. 

Dramatis, 10 Pemain Persipura Tekuk Tuan Rumah BSU

Bio mengalami cedera paha saat tampil di leg kedua babak perempat final AFC Cup 26 Agustus 2014. Dalam duel ini, Mutiara Hitam menang dengan skor 6-1. Guna memulihkan cedera ini, dokter memintanya untuk beristirahat dua pekan.

"Saya masih harus terapi. Dokter bilang pemulihan saya 2 minggu sejak pertandingan terakhir AFC Cup melawan Kuwait SC," kata Bio ketika ditemui VIVAbola usai latihan di Lapangan Pertamina, Simprug, Senin 8 September 2014.

"Jika lancar, mungkin saya bisa main lawan Al Qadsia. Tapi, kondisi saya harus dipantau secara intensif. Sampai sekarang kalau sprint masih merasa nyeri. Saya juga harus berjuang keras untuk mengembalikan kondisi fisik jika ingin main di laga melawan Al Qadsia," sambung pemain berusia 30 tahun tersebut.

Bomber Tajam MU Waspadai Boaz Solossa

Selain Bio, striker Persipura, Boaz Solossa, juga mengalami cedera paha saat memperkuat Mutiara Hitam melawan Mitra Kukar, 29 Agustus lalu. Beruntung, kondisinya tidak separah Bio. Menurut tim dokter, Boaz sudah bisa pulih saat Persupura bertandang ke markas Al Qadsia, 16 September mendatang. (ita)

Pelatih Bhayangkara FC, Ibnu Grahan (kanan)

Kesalnya Pelatih BSU Usai Dikalahkan 10 Pemain Persipura

BSU kalah lewat gol telat Boaz Solossa.

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2016