Pelatih Inter Sebut Erick Thohir Sosok Presiden Ideal

Presiden Inter Milan, Erick Thohir, bersama Walter Mazzarri
Sumber :
  • inter.it
VIVAbola - Pelatih Inter Milan, Walter Mazzarri, menyebut Erick Thohir adalah sosok presiden yang ideal. Untuk itu, Mazzarri yakin bisa berkolaborasi dengan baik untuk membangun Inter yang lebih kuat.
Janji Pelatih Anyar Inter Milan

Menurut Mazzarri, dirinya memang masih dalam tahap pengenalan dengan sang presiden. Meski demikian, hubungan keduanya tumbuh dengan baik seiring berjalannya waktu.
Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

"Saya memiliki hubungan yang baik dengan Thohir, dan dapat menyakinkan Anda, dia telah menjadi presiden yang ideal," kata Mazzarri kepada Il Corriere dello Sport.
Moratti: Inter Milan Layak Finis di Posisi Kedua

Keinginan Thohir memang membawa La Beneamata kembali berjaya. Terbukti, pada bursa musim panas ini, pengusaha asal Indonesia itu mendatangkan sejumlah pemain berkualitas. 

Para punggawa baru Inter itu adalah Nemanja Vidic, Gary Medel, Pablo Daniel Osvaldo dan Yann M'vila. Kehadiran keempat pemain ini diyakini bisa melengkapi skuad La Beneamata yang sudah ada.

Ambisi besar Thohir inilah yang membuat Mazzarri yakin. Eks pelatih Napoli tersebut meramalkan masa depan cerah Andrea Ranocchia dan kawan kawan.

"Sekarang, kami memiliki sebuah proyek bersama yang dapat memungkinkan kami membangun Inter yang besar selama bertahun-tahun," umbar Mazzarri.

Mazzarri menjelaskan, saat ini masih langkah awal bagi Inter untuk kembali berjaya. "Kami semua bekerja untuk merestrukturisasi, meremajakan dan mengembalikan Inter," tutur pelatih berusia 52 tahun tersebut. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya