Hadapi 8 Besar ISL, Mitra Kukar Tak Punya Persiapan Khusus

Mitra Kukar vs Perseru Serui
Sumber :
  • ligaindonesia.co.id
VIVAbola - Babak 8 Besar Liga Super Indonesia (ISL) akan digulirkan pada Oktober 2014 nanti. Beberapa tim sudah melakukan evaluasi untuk menyambut hajatan tersebut.
Sriwijaya FC Temani Madura United Lolos ke Semifinal

Mitra Kukar adalah salah satunya. Tim pelatih Naga Mekes mengaku sudah menemukan kelemahan di dalam skuadnya selama babak penyisihan ISL.
Mitra Kukar Rindu Top Scorer Piala Jenderal Sudirman

"Lini belakang yang masih bermasalah. Kami kebobolan 18 gol selama babak penyisihan. Dan itu bukan hal yang bagus," jelas asisten pelatih Mitra Kukar, Rudy Eka Priyambada, kepada VIVAbola, Minggu 7 September 2014.
Sepuluh Klub Bakal Ramaikan Piala Bhayangkara

Saat ini skuad Mitra Kukar sedang pelesir di sekitar sungai Mahakam. Mereka baru akan menggelar pemusatan latihan (TC) jelang babak 8 besar pada 16 September 2014 mendatang.

"Tidak ada persiapan khusus jelang 8 besar. Kami akan berlatih seperti biasa di Kalimatan. Hanya saja, porsi latihan untuk sektor belakang mungkin akan ditambah," kata Rudy.

"Kami juga sengaja meluangkan waktu untuk pelesir di sepanjang sungai Mahakam. Manajemen menyewakan kapal untuk kami. Dari sisi psikologis, ini bagus agar pemain tidak stres," sambung dia.

Di babak 8 besar, Mitra Kukar tergabung di Grup B. Mereka harus bersaing dengan Persebaya Surabaya, Persib Bandung, dan Pelita Bandung Raya, demi mendapatkan 2 tiket ke semifinal.

Baca berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya