Gagal ke 8 Besar ISL, Ini Reaksi Manajemen Sriwijaya FC

Lancine Kone (kiri) mencetak gol untuk Sriwijaya FC
Sumber :
  • ANTARA FOTO/ Feny Selly
VIVAbola
Sriwijaya FC Bantai PS TNI di Jakabaring
- Manajemen Sriwijaya FC (SFC) belum akan melakukan evaluasi menyusul kegagalan Laskar Wong Kito menembus babak 8 besar Indonesia Super League (ISL) 2014. Pihak SFC juga rencananya akan memulangkan para pemain.

Penalti Luiz Junior Bawa Barito Ungguli SFC di Babak I

SFC harus mengakhiri musim ini dengan pahit. Tim besutan Subangkit itu harus menelan kekalahan 2-3 dari Persib Bandung pada laga terakhir babak reguler ISL 2014 di Stadion Jakabaring, Palembang, Jumat 5 September 2014. Itu merupakan kekalahan kelima beruntun yang dialami SFC.
Hadapi Sriwijaya FC di Laga Pertama, Ini Kata Pelatih Persib


Meski meraih hasil buruk musim ini, manajer SFC, Robert Heri, mengatakan, pihaknya belum memastikan kapan evaluasi tim akan dilakukan. Robert juga memastikan seluruh pemain SFC akan dipulangkan.


"Evaluasi pasti akan kami lakukan, namun tidak saat ini. Nanti tunggu beberapa hari ke depan, kita lihat situasinya. Semua pemain masih terikat kontrak sampai November. Karena tidak ada lagi pertandingan, pemain diliburkan dan pulang ke kampung halaman. Untuk evaluasi nanti akan kami bahas," ujar Robert, Sabtu 6 September 2014.


Robert juga tidak bisa memastikan pemain yang akan dipertahankan dan didepak SFC, musim depan. Namun, Robert berjanji pihaknya akan melakukan perombakan tim secara besar-besaran musim depan.


SFC hanya mampu menduduki peringkat 6 klasemen akhir Wilayah Barat ISL 2014. Dari 20 laga yang dijalani, Lancine Kone dan kawan-kawan hanya mampu meraih 6 kemenangan dan menelan 9 kekalahan. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya