Gagal di Pekan Akhir, Pemain Persija Sakit Hati dan Kecewa Berat

Pemain Persija Jakarta, Fabiano Beltrame, dikerumuni Jakmania
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Rosa Panggabean
VIVAbola
Hanya Cetak 7 Gol dari 14 Laga, Apa Solusi Persija?
- Persija Jakarta gagal meraih tiket ke babak delapan besar Indonesia Super League (ISL) meski menang 3-1 atas Barito Putera di laga terakhir Wilayah Barat hari Jumat kemarin. Punggawa "Macan Kemayoran" mengaku sakit hati.

Secercah Harapan di Balik Raihan Satu Poin Persija

Tim asal ibukota itu selalu berada di empat besar dalam sepanjang musim ISL 2014, namun akhirnya kalah bersaing dari Pelita Bandung Raya dalam dua laga terakhir. Persija pun tergusur ke peringkat lima.
Didepak Persib, Belencoso Masuk Radar Persija?


Dalam laga terakhir kemarin, PBR berhasil menang 3-1 atas Persita Tangerang. Kemenangan itu membuat Persija harus menutup asa ke babak delapan besar meski menang atas Barito di Stadion Utama Gelora Bung Karno.


Kekalahan ini sangat mengecewakan bagi kapten Persija, Fabiano Beltrame. "Mungkin ini bukan target atau mimpi dari kita semua. Tapi Tuhan punya rencana lain. Kita harus terima meskipun rasa sakit besar sekali," tulis bek Brasil itu dalam akun
Twitter
-nya.


Persija berjarak hanya satu poin saja dari PBR di klasemen akhir Wilayah Barat ISL. Tidak hanya kapten tim saja, penjaga gawang Persija, Andritany Ardhiyasa, pun sangat kecewa tidak bisa membawa timnya lolos lebih jauh.


"Atas nama pribadi, saya memohon maaf telah mengecewakan dan belum bisa tim yang kita cintai lolos ke 8 besar. Terima kasih atas dukungan dan doa kalian selama ini The Jak (Mania, suporter Persija)," tulis kiper Timnas Indonesia U-23 itu menambahkan.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya