Lolos ke 8 Besar, Pelatih PBR Langsung Bicara Final Kontra Persib

Sumber :
  • AntaraFOTO
VIVAbola – Setelah lolos ke delapan besar, Pelatih Pelita Bandung Raya (PBR) Dejan Antonic mulai merangkai mimpi dan angan. Arsitek asal Serbia itu bermimpi klub yang dibesutnya bisa terus membuat kejutan di fase berikut, bahkan menembus partai puncak.
Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak
           
Tak hanya itu, Dejan pun memimpikan lawan yang dihadapi The Boys Are Back di laga final adalah Persib Bandung. Dia berharap final ISL 2014 beraroma Bandung. Jika mengacu pada format yang bakal digunakan di babak delapan besar nanti.

PBR dan Persib sebenarnya harus saling sikut dan Dejan berharap Persib maupun PBR bisa meraih tiket semifinal. Selain Persib, The Boys Are Back akan satu grup dengan juara wilayah timur Persebaya Surabaya dan peringkat tiga wilayah timur, Mitra Kukar.
Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong

“Persebaya, Persib dan Mitra Kukar adalah lawan yang sulit. Tapi itu tidak apa-apa kami punya kekuatan sebagai tim dan siap menghadapi mereka. Termasuk Persib, mungkin akan lebih baik jika kembali bertemu di final dengan mereka (Persib),” ungkap Dejan.

Pada fase wilayah, secara head to head musim ini PBR mampu mengungguli saudaranya tersebut setelah berhasil mengandaskan Persib 2-1 di putaran pertama kala bertindak sebagai tuan rumah dan memaksa Persib bermain imbang 2-2 saat giliran Maung Bandung menjamu The Boys Are Back.

PBR sendiri sukses menembus babak delapan besar setelah di laga pamungkas wilayah barat menghajar Persita Tangerang dengan skor 3-1 di Stadion Singaperbangsa, Kabupaten Karawang, Jumat 5 September 2014.

Dua dari tiga gol PBR dilesakkan TA Musafri, sedangkan satu gol lainnya diciptakan Bambang Pamungkas lewat titik penalti. Sementara gol balasan Persita yang sempat membuat skor jadi imbang ditorehkan Kenji Adachihara.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya