Mazzarri: Inter Milan Saat Ini seperti Barcelona

Pelatih Inter Milan, Walter Mazzarri
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo
VIVAbola - Pelatih Inter Milan, Walter Mazzarri berkomentar tentang timnya yang bakal berjuang untuk bisa kembali ke Liga Champions. Pelatih berusia 52 tahun itu pun kemudian membandingkan timnya dengan Barcelona yang sempat kehilangan kejayaan.
Janji Pelatih Anyar Inter Milan

Mazzarri dipercaya melatih Nerazzurri sejak musim 2013/14, usai memiliki sejumlah catatan bagus bersama Napoli. Dan, pelatih yang membawa Partenopei juara Coppa Italia 2011/12 itu pun yakin bisa sukses, meski musim lalu hanya mampu mengantar Inter finis kelima.
Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

"Ini tak akan mudah, tapi tahun ini kami ingin bisa segera kembali ke Liga Champions. Bersama Napoli, saya telah menunjukkan kalau saya bisa menjalankan proyek khusus dengan sukses," kata Mazzarri, sebagaimana dilansir Football-Italia. 
Moratti: Inter Milan Layak Finis di Posisi Kedua

"Kami baru saja memulai era baru, dan tak ada yang memerintahkan kami bermain dengan banyak pemain muda. Ini mirip dengan Barcelona beberapa tahun lalu. Seperti mereka, kami pun akan kembali meraih kemenangan," sambungnya.

Pada kesempatan itu, Mazzarri juga mengatakan bahwa skuad Inter saat ini memang tak mentereng seperti beberap tahun sebelumnya. Namun, pelatih yang pernah membesut Reggina dan Sampdoria itu yakin mampu mengoptimalkan skuad yang ada.

"Harga para pemain Inter saat ini berbeda dengan masa lalu. Jadi, kami harus menemukan kualitas kami dengan kerja keras. Untuk membentuk tim hebat, Anda tak cuma membutuhkan gaji tinggi," tutur mantan pemain Fiorentina dan Empoli tersebut.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya