Gagal ke 8 Besar, Persija Minta Maaf kepada Jakmania

Persija Jakarta vs Barito Putera di GBK
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi
VIVAbola - Kemenangan 3-1 Persija Jakarta atas Barito Putera tak mengubah nasib Macan Kemayoran yang gagal lolos ke babak 8 besar Indonesia Super League. Atas kegagalan itu, asisten pelatih Persija, Hendri Susilo meminta maaf kepada suporter The Jakmania.
Hanya Cetak 7 Gol dari 14 Laga, Apa Solusi Persija?

Seperti diketahui, Persija kalah bersaing dengan Pelita Bandung Raya (PBR) di klasemen Wilayah Barat. PBR mengoleksi 35 poin dan menduduki posisi keempat sekaligus mengamankan tiket terakhir ke babak 8 besar, sedangkan Persija mengoleksi 34 poin.
Secercah Harapan di Balik Raihan Satu Poin Persija

"Kami semua, pelatih, staf, dan manajemen meminta maaf sebesar-besarnya kepada The Jakmania, karena tidak bisa mewujudkan cita-cita mereka. Jika mereka kecewa, kami lebih kecewa," terang Hendri saat konferensi pers usai laga di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, 5 September 2014.
Didepak Persib, Belencoso Masuk Radar Persija?

Mengenai kemenangan atas Barito, Hendri mengungkapkan, Ponaryo Astaman Cs tetap bermain maksimal meski sejak awal mengetahui gagal lolos ke 8 besar. Tapi, dia juga menyoroti lini depan Macan Kemayoran yang mandul, mengingat tiga gol yang lahir dua di antaranya dicetak oleh Fabiano Beltrame, sebiji gol lain disumbangkan Ngurah Nanak.

Hasil musim ini juga akan dijadikan pembelajaran untuk Persija dalam mengarungi musim depan. Hendri berharap pencapaian musim depan lebih baik dari musim ini.

"Lini depan bermasalah. Gol kami hari ini semua dari pemain belakang. Persija tim besar sehingga pencapaiannya harus lebih besar tahun depan," ujar mantan pelatih Persisam tersebut.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya