Terungkap, Madrid Pernah Coba Datangkan Gelandang PSG

Marco Verratti
Sumber :
  • zimbio
VIVAbola - Demi memperkuat sektor lini tengah, Real Madrid mendatangkan dua gelandang tangguh, Toni Kroos dan James Rodriguez pada bursa transfer musim panas lalu. Namun, ternyata ada gelandang lain yang diincar Los Blancos, meskipun akhirnya gagal.
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Dia adalah talenta muda Paris Saint-Germain (PSG), Marco Verratti. Agen sang pemain, Donato Di Campli mengatakan, pelatih Madrid Carlo Ancelotti menginginkan Verratti, yang pernah diasuhnya ketika menangani PSG. Namun, kedua klub tak mencapai kata sepakat.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

"Apakah Real Madrid mencoba untuk mendatangkan Verratti? Anda bisa bilang ya," ujar Di Campli, sebagaimana dilansir Sky Sports, Sabtu 6 September 2014.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

"Madrid memberi penawaran untuk Marco, tapi PSG punya tuntutan tersendiri dan kedua klub akhirnya tak mencapai kesepakatan. Itulah kenapa akhirnya tetap bertahan untuk membela PSG," sambungnya.

Verratti didatangkan PSG dari Pescara pada musim 2012/113 dan langsung menjadi salah satu pemain penting di tim. Pada musim pertamanya, pemain berusia 21 tahun itu tampil di sebanyak 39 laga, sedangkan pada musim 2013/14 lalu, dia tampil di 43 pertandingan.

Cemerlang bersama PSG,Verratti kemudian dipanggil untuk memperkuat Timnas Italia di Piala Dunia 2014. Pemain yang telah mengoleksi 9 caps bersama Azzurri itu tampil pada laga melawan Inggris yang berakhir 2-1 dan laga kontra Uruguay, yang berkesudahan 0-1.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya