Arema Bantai Persijap 8-0

Pemain Arema Cronus FC
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto
VIVAbola
Kontra Bali United, Momen 'Penebusan Dosa' Bagi Arema
- Kemenangan besar dipetik Arema Cronus di laga pamungkas babak penyisihan wilayah timur Indonesia Super League (ISL). Arema menang 8-0 atas Persijap Jepara, Jumat 5 September 2014.

VIDEO: Arema Juara Piala Bhayangkara

Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Gelora Bumi Kartini, Arema sudah unggul saat laga baru berjalan 9 menit. Pesta gol Arema dibuka lewat gol Alberto 'Beto' Goncalves.
Tekuk 10 Pemain Persib, Arema Juara Piala Bhayangkara


Ahmad Bustomi menggandakan keunggulan Arema di menit 38. Sebelum turun minum, striker veteran, Cristian Gonzales membawa Arema unggul 3-0. Gol tercipta di menit 43.


Pesta gol Arema berlanjut di babak kedua. Ada lima gol tambahan tercipta melalui Sukadana Pratama (53'), Agung Suprayogi (gol bunuh diri), Syamsul Arif (74'), Thierry Gathuessi (79') dan Ahmad Farisi (88').


Kemenangan ini mengokohkan posisi Arema di puncak klasemen  ISL wilayah timur. Dengan kemenangan ini, Arema total mengkoleksi 43 poin dari 20 laga. Arema selanjutnya akan berlag di babak 8 besar.


Sementara itu, kekalahan ini semakin membenamkan Persijap di dasar klasemen. Persijap dipastikan terdegradasi ke divisi utama setelah menghuni posisi 11 dengan koleksi 8 poin dari 20 pertandingan.


Di laga terakhir lainnya, Persebaya ditahan imbang Putra Samarinda tanpa gol. Tambahan satu poin mengukuhkan posisi Persebaya di puncak klasemen wilayah barat dengan 43 poin.


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya