Menang, Persija Tetap Gagal ke 8 Besar

Pemain Persija Jakarta merayakan gol
Sumber :
  • ligaindonesia.co.id
VIVAbola
Hanya Cetak 7 Gol dari 14 Laga, Apa Solusi Persija?
- Persija Jakarta meraih kemenangan 3-1 atas Barito Putra di laga terakhir penyisihan wilayah barat Indonesia Super League (ISL) di Gelora Bung Karno, Jumat 5 September 2014.

Secercah Harapan di Balik Raihan Satu Poin Persija

Meski menang, Persija sudah dipastikan gagal melaju ke babak 8 besar. Sebab sore tadi, Pelita Bandung Raya (PBR) mengunci posisi empat klasemen setelah menundukkan Persita Tangerang 3-1.
Didepak Persib, Belencoso Masuk Radar Persija?


Tampil di hadapan ribuan pendukungnya, Persija langsung tampil agresif sejak menit pertama. Gol pembuka juga langsung dibukukan Fabiano Da Rosa saat laga baru berjalan 9 menit.


Tujuh menit berselang, atau tepatnya di menit ke-16, Persija sukes menggandakan keunggulan. Kali ini Ngurah Nanak yang mencatatkan namanya di papan skor. Persija unggul 2-0.


Barito sempat memberi perlawanan setelah Dedi Hartono memperkecil ketertinggalan di menit 37. Tapi Persija kembali memperlebar keunggulan di menit 78 melalui gol Fabiano. Ini gol kedua Fabiano di laga ini.


Skor 3-1 untuk keunggulan Persija bertahan hingga usai. Dengan kemenangan ini, Macan Kemayoran total mengkoleksi 34 poin di posisi lima. Hanya tertinggal 1 poin dari PBR yang ada di peringkat 4 dengan 35 poin.


Susunan Pemain:
Persija Jakarta:
Andritany Ardhiyasa, Fabiano Da Rosa, Amarzukih, Dany Saputra, Ponaryo Astaman, Ramdani Lestaluhu (Egi Melgiansyah 66'), Ngurah Nanak, Defri Rizky, Syahrizal (Firmansyah 45'), Ivan BoĆĄnjak, Eddy Boakay


Barito Putra:
Syamsidar (Harlan 22'), Fathur Rachman, Guntur Ariyadi, Rizki Mirzamah, Dae-Won Ha, Amirul Mukminin, Dedi Hartono, Syahroni, Rizki Rizal, James Koko Lomell (Aribowo 76'), Mekan Nasyrow


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya