Belanja Besar-besaran MU Masih Belum Berhenti

Mats Hummels
Sumber :
  • zimbio
VIVAbola -
Rekor Buruk Mourinho di MU
Manchester United melakukan belanja besar-besaran di bursa transfer pemain musim panas ini. Dana sebesar £150 juta atau setara Rp2,88 triliun dihabiskan Setan Merah untuk mendatangkan pemain-pemain papan atas.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Angel Di Maria, Radamel Falcao, Ander Herrera, Luke Shaw, dan Daley Blind sukses didatangkan ke Old Trafford. Tim besutan Louis van Gaal ini berambisi membenahi skuad setelah hanya mampu menempati peringkat ke-7, musim lalu.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Namun, rupanya belanja MU masih belum berhenti. Setan Merah masih akan mengeluarkan dana £50 juta atau setara Rp961,29 miliar, Januari 2015.


Menurut laporan The Times, MU akan memboyong dua pemain di posisi bek dan gelandang. Dana sebesar £20 juta akan dikeluarkan untuk memboyong bek Borussia Dortmund, Mats Hummels. Tak bisa dipungkiri, Hummels merupakan salah satu bek tengah terbaik di dunia saat ini.


Lini belakang menjadi titik lemah MU setelah harus kehilangan Rio Ferdinand dan Nemanja Vidic, musim ini. Hummels merupakan tipe pemain yang bisa beradaptasi dengan cepat dan diharapkan bisa mengatasi masalah MU.


Sementara itu, dana sebesar £30 juta dialokasikan untuk memboyong Kevin Strootman dari AS Roma. Cedera yang dialami pemain internasional Belanda ini, membuat Van Gaal batal merekrut Strootman di musim panas ini.


Meskipun demikian, Van Gaal masih berminat untuk membawa Strootman, Januari mendatang. Setelah gagal mendapatkan Arturo Vidal dan Toni Kroos, pemain seperti Strootman diharapkan bisa memberikan kreativitas di lini tengah MU. Strootman dianggap cocok dengan strategi Van Gaal karena sempat bekerja sama di timnas Belanda. (one)


Lihat berita menarik lainnya dengan

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya