Ronaldinho Ditawar Klub Divisi 6 Liga Inggris

Ronaldinho saat melawan Ghana
Sumber :
  • Reuters
VIVAbola
Ledakan Terjadi di Lintasan Balap Sepeda Olimpiade 2016
- Klub Conference South (Divisi 6 Liga Inggris), Basingstoke Town, membuat sensasi. Klub berjuluk The Dragons itu telah melakukan penawaran resmi untuk mengontrak bintang sepakbola Brasil, Ronaldinho.

Pele Batal Nyalakan Obor Olimpiade 2016

Ronaldinho merupakan salah satu pemain bintang yang saat ini tidak memiliki klub. Sejak meninggalkan Atletico Mineiro, Juli 2014, mantan pemain Paris Saint-Germain, Barcelona, dan AC Milan itu masih menganggur.
Klub Kasta 2 Australia Ajukan Tawaran untuk Ronaldinho


Dengan status tidak memiliki klub atau
free agent,
Ronaldinho bisa bergabung dengan sebuah klub kapanpun. Sayangnya, bukan klub papan atas Eropa yang berminat mendapatkan gelandang serang 34 tahun tersebut. Tawaran justru datang dari klub gurem Inggris, Basingstoke Town.


Seperti dilansir
Daily Mail
, Basingstoke Town bukan sekedar mencari sensasi. Direktur Marketing Basingstoke, Simon Hood, mengatakan, pihaknya sudah melakukan negosiasi dengan agen Ronaldinho, Roberto De Assis. Basingstoke menjanjikan tiket pesawat dan akomodasi selama berkarier di Conference South.


"Negosiasi telah dilakukan, dan tawaran sudah ada di meja. Sekarang terserah Ronaldinho untuk memutuskan, apakah dia mau menerimanya atau tidak," ujar Hood kepada
Basingstoke Gazette
.


"Ronaldinho sedang dalam status bebas transfer. Dan jika dia ingin merasakan sepakbola Inggris, saya pikir cara terbaiknya adalah menandatangani kontrak dengan Basingstoke Town," sambungnya.


Ronaldinho sebenarnya sempat dihubungkan dengan klub Premier League, Stoke City. Mantan pemain timnas Brasil itu juga santer dikabarkan akan bergabung dengan klub Indian Super League, Chennai Titans. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya