Immobile Senang Usai Cetak Gol Perdana untuk Italia

Striker Italia, Ciro Immobile
Sumber :
  • Vancitybuzz
VIVAbola -
Di Lazio, Immobile Berharap Kariernya Kembali Bersinar
Penampilan gemilang ditunjukkan striker Italia, Ciro Immobile saat menghadapi Belanda dalam laga persahabatan, Kamis 4 September 2014 (Jumat dini hari WIB). Striker anyar Borussia Dortmund ini mencetak gol pembuka dalam laga yang dimenangkan Gli Azzurri 2-0 tersebut.

Belanda Permalukan Inggris di Wembley

Immobile sukses membobol gawang Belanda yang dikawal Jasper Cillessen saat laga baru berlangsung 3 menit. Itu menjadi gol perdana Immobile bersama Italia.
Italia Jadi Korban Keganasan Jerman


Dia mengaku senang dengan gol resmi pertamanya untuk Italia itu. "Pertandingan berlangsung dengan cara yang kami siapkan dan kami melakukan apa yang diminta pelatih. Tim ini tampil berkonsentrasi selama 90 menit dan untungnya ini berjalan dengan baik," kata pemain 24 tahun itu pada
Rai Sport
..


Immobile sempat bekerja sama dengan pelatih Italia, Antonio Conte saat bermain di Siena. Immobile membantu Simone Zaza yang dalam laga dini hari tadi diturunkan Conte sebagai pasangannya di lini depan.


"Saya tahu pelatih dengan baik saat bersama-sama di Siena. Dia masih sama, memaksa pemain untuk memberikan yang terbaik. Kami adalah simbol untuk Italia," ungkap Immobile.


"Saya mencoba untuk membantu Zaza, yang belum pernah bekerja sama dengan Conte, untuk membuat pergerakan yang tepat," tegasnya.


Lihat berita menarik lainnya dengan
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya