Ranocchia: Para Pemain Juventus Membantu Italia

Bek Italia, Andrea Ranocchia dan pelatih Antonio Conte
Sumber :
  • www.zimbio.com
VIVAbola -
Belanda Permalukan Inggris di Wembley
Debut manis dilakoni pelatih anyar Italia, Antonio Conte, saat menghadapi Belanda dalam laga persahabatan, Kamis 4 September 2014 (Jumat dini hari WIB). Gli Azzurri menaklukkan Belanda 2-0 di Stadion San Nicola, Bari.

Italia Jadi Korban Keganasan Jerman

Kemenangan ini disyukuri oleh bek Italia, Andrea Ranocchia. Kapten Inter Milan ini memuji peran penting Conte yang pernah melatihnya saat memperkuat Bari.
45 Menit, Vardy Bawa Inggris Ungguli Belanda


"Conte begitu bersemangat, sama seperti biasanya. Dia memberi kami banyak hal dalam 3 hari dan itu terlihat malam ini," kata Ranocchia pada Rai Sport.


"Dia lebih berpengalaman saat ini dibandingkan saat di Bari. Dia juga punya sistem yang berbeda," lanjut pemain 26 tahun ini.


Menariknya, Ranocchia bersyukur karena Italia diperkuat oleh beberapa pemain Juventus. Sebelum menukangi Italia, Conte membesut Bianconeri selama 3 musim.


"Untungnya, ada banyak pemain Juventus. Jadi mereka membantu kami yang kurang mengetahui pergerakan pelatih," ucap Ranocchia.


"Ini adalah pertandingan yang sangat positif. Namun, pekerjaan kami baru dimulai sekarang. Hari Selasa kami memiliki pertandingan yang benar-benar penting," tegasnya.


Italia akan menghadapi Norwegia dalam laga perdana Kualifikasi Piala Eropa 2016, Selasa 9 September 2014 (Rabu dini hari WIB). Laga ini berlangsung di Ullevaal Stadion, Oslo.


Lihat berita menarik lainnya dengan
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya