Kejar 8 Besar, PBR Dijanjikan Bonus Ekstra

Pemain Pelita Bandung Raya, David Laly.
Sumber :
  • ANTARA/ Fahrul Jayadiputra
VIVAbola
Tekanan Membuat Pemain PBR Tampil Menggila
– Bonus besar siap dikucurkan PT. Kreasi Performa Pasundan (KPP), badan hukum sekaligus perusahaan pengelola Pelita Bandung Raya (PBR) jika Bambang Pamungkas Cs sukses memastikan satu tiket ke babak delapan besar.

Strategi Tak Biasa Pieter Huistra Jadi Resep Kemenangan PBR

Direktur KPP, Marco Gracia Paulo mengungkapkan, nilai bonus yang bakal diguyurkan mencapai Rp400 juta dan tiap pemain akan menerimanya secara bervariatif mulai Rp10 juta sampai Rp14 juta.
9 Pemain PBR Paksa Gresik United 'Angkat Koper'


Bonus ini tentu saja baru bisa dicairkan jika The Boys Are Back mampu menembus fase knock-out. Caranya dengan mengalahkan Persita Tangerang di Stadion Singaperbangsa, Karawang, Jumat 5 September 2014. PBR juga otomatis lolos bila di hari yang sama, Persija yang menjadi rival terdekat PBR kalah dari Barito Putera di Jakarta.


"Bukan kali ini saja kami memberikan bonus, dalam tiap laga jika menang bonus itu selalu ada. Hanya saja untuk kali ini memang nilainya lebih besar dibandingkan sebelumnya,” kata Marco. 


Menurut Marco nilai bonus sebesar itu, buat klub seperti PBR tergolong fantastis. Namun nilainya tetap berada di bawah jumlah bonus yang dikucurkan klub ISL lain kepada pemainnya setelah memastikan diri lolos ke delapan besar.


"Memang cukup fantastis nilai bonus sebesar Rp400 juta ini. Namun, jika dibandingkan dengan jumlah bonus klub lain yang diberikan kepada pemainnya, bisa dikatakan nilai yang kami berikan nanti lebih kecil,” ucap Marco tanpa mau menyebutkan klub yang dimaksud.


Meski begitu, Marco mengingatkan kepada para pemain agar tidak menjadikan bonus sebagai motivasi utama untuk mendulang angka penuh dan mengamankan tempat di babak delapan besar kompetisi ISL 2014.


"Orientasi utamanya tentu jangan karena itu (bonus), tapi pada keinginan untuk bersama-sama mengangkat prestasi klub. Dengan kebersamaan itu juga yang bisa membuat kami bisa memperbaiki pencapaian dibandingkan musim lalu.”
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya