Kata Del Bosque Usai Spanyol Ditekuk Prancis

Striker Prancis, Karim Benzema mencoba mencetak gol ke gawang Spanyol
Sumber :
  • REUTERS/Benoit Tessier
VIVAbola - Spanyol menuai hasil mengecewakan dalam laga persahabatan kontra Prancis. Meski mendominasi laga, namun La Furia Roja harus menelan kekalahan 0-1 dari tuan rumah Prancis.
Lewat Drama Lima Gol, Prancis Permalukan Belanda

Gol semata wayang kemenangan Les Bleus dicetak penyerang anyar Chelsea, Loic Remy, pada menit ke-73. Lalu, apa tanggapan pelatih Spanyol atas kekalahan ini? 
Italia vs Spanyol Imbang, Thailand Belum Terkalahkan

"Ada beberapa hal positif di sini dan kami sebenarnya telah bermain baik, khususnya pada babak pertama," kata Vicente Del Bosque seperti dilansir Football Espana.
Gol Bomber Gaek Selamatkan Spanyol dari Kekalahan

Pelatih berusia 63 tahun ini sebenarnya menurunkan beberapa pemain andalannya. Di lini depan, Diego Costa yang tengah bersinar bersama Chelsea dimainkan. 

Ini memperpanjang catatan buruk Costa saat tampil bersama Spanyol. Mantan bomber Atletico Madrid ini tak pernah mencetak gol dari perhelatan akbar Piala Dunia 2014 lalu.

"Kami harus lebih banyak berhubungan dengan Diego Costa dan lebih mengerti mengenai dia. Tapi kami tetap berkembang," lanjut pelatih yang sempat didesak mundur setelah Spanyol tampil buruk di Brasil.

Sebagai catatan, Spanyol akan melakoni laga penting saat berhadapan dengan Macedonia dalam babak kualifikasi Piala Eropa 2016. Dan Del Bosque tetap optimistis dengan menargetkan kemenangan di laga ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya