Barito Bertekad Curi Poin di Kandang Macan Kemayoran

Latihan Barito Jelang Menghadapi Persija Jakarta di GBK
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi
VIVAbola - Pelatih Barito Putera, Salahuddin, menekankan bahwa timnya berniat mencuri poin di kandang Persija Jakarta. Kendati laga nanti sudah tak mempengaruhi lagi posisi Barito di klasemen, Salahuddin ingin anak-anak asuhannya mempermalukan tuan rumah.
Jadwal Siaran Langsung TSC, 5-7 Agustus 2016

Namun, Salahuddin sadar, tim besutan Benny Dolo akan berjuang sekuat tenaga untuk menang. Apalagi bila ternyata di pertandingan lain Wilayah Barat, Pelita Bandung Raya gagal mengalahkan tuan rumah Persita Tangerang.
Semen Padang Belum Jawab Tawaran Uji Coba dari Persija

"Saya tahu Persija, mereka tim yang bagus, apalagi saat sebagai tuan rumah. Tapi, kami harus berusaha keras mencuri poin," ungkap Salahuddin saat ditemui wartawan, Kamis 4 September 2014.
Juara Trofeo, Persija Makin Pede Tatap ISC

Salahuddin juga berpendapat, kekuatan Macan Kemayoran terletak pada pergerakan cepat di sektor sayap. Oleh karena itu, dia berniat mematikan para pemain sayap Persija demi meredam serangan tuan rumah.

"Kami tak mau kalah, caranya dengan mengantisipasi serangan mereka. Bermain disiplin, sabar, dan penjagaan posisi harus bagus," kata Salahuddin. 

"Daerah pertahanan akan menjadi kunci sukses kami mencuri poin di laga nanti. Tapi, kami juga harus mewaspadai seluruh pemain Persija” sambungnya.

Persija akan menjamu Barito di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, 5 September 2014. Persita versus PBR akan digelar lebih dulu di hari yang sama yakni pukul 15.30 WIB, sedangkan Persija kontra Barito berlangsung pukul 19.00 WIB.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya