Mourinho Sebenarnya Ingin Lihat Torres Berkostum Inter

Fernando Torres dengan kostum AC Milan
Sumber :
VIVAbola - Striker internasional Spanyol, Fernando Torres memulai petualangan baru bersama AC Milan, dengan status pemain pinjaman dari Chelsea. Manajer The Blues, Jose Mourinho mengungkap, dia lebih senang melihat Torres bergabung dengan Inter Milan.
Janji Pelatih Anyar Inter Milan

Karier Torres tak juga membalik usai meninggalkan Liverpool dan bergabung dengan Chelsea pada 2011. Musim ini, kedatangan Diego Costa pun akhirnya membuat mantan pemain Atletico Madrid itu memilih dipinjamkan ke Milan selama dua musim.
Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

"Sebagai pribadi dan profesional, saya harus katakan, tak ada diskusi dengan Fernando. Dia pemain luar biasa dan profesional, tapi membutuhkan perubahan. Sekarang dia di Milan dan gairah sepakbola akan kembal memotivasinya," ujar Mourinho dilansir Football-Italia.
Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

"Saya penggemar Inter dan lebih ingin melihatnya berkostum Nerazzurri, meskipun saya tetap memiliki respek pada orang-orang yang bekerja di Milan. Saya berharap dia bisa melakukan segalanya dengan baik bersama Rossoneri," lanjut manajer asal Portugal itu.

Mourinho juga memberi komentarnya tentang persepakbolaan Italia, yang kini bakal diwakili Juventus dan AS Roma di ajang Liga Champions. Menurutnya, dia antusias melihat dua tim Italia tersebut, meskipun sebenarnya ingin melihat mantan klub asuhannya, Nerazzurri di ajang itu.

"Juventus dan Roma adalah dua tim hebat. Suatu hal menyenangkan bisa menyaksikan mereka di Liga Champions. Kita juga bakal melihat apakah Inter bisa kembali (atau tidak)," tutur manajer yang meraih treble bersama Inter pada musim 2009/10 tersebut.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya