Mulai Kompak, James Ingin Terus Bersama Ronaldo

Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, dan James Rodriguez
Sumber :
  • REUTERS/Rebecca Naden
VIVAbola - Gelandang anyar Real Madrid, James Rodriguez mengaku sudah klop dengan pemain terbaik dunia, Cristiano Ronaldo. Pemain yang didatangkan dari AS Monaco itu pun berharap bisa bekerja sama dengan CR7 dalam jangka waktu panjang.
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

James, yang namanya meroket usai tampil gemilang di Piala Dunia 2014 bersama Kolombia, didatangkan Los Merengues seharga €80 juta. Selain mengaku dekat dengan CR7, pemain yang lahir di Cucuta itu juga memuji sikap yang ditunjukkan pasukan Carlo Ancelotti. 
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

"Saya telah membangun hubungan yang bagus dengannya (Ronaldo_. Dan, saya berharap kami bisa terus bersama untuk waktu yang lama," ujar James, sebagaimana dilansir Football-Espana, Jumat 5 September 2014.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

"Di atas segalanya, para pemain (Madrid) sangatlah rendah hati, dan itulah kenapa mereka ada di sana. Mereka adalah para pemain hebat," sambung pemain top scorer Piala Dunia 2014 dengan koleksi enam gol tersebut.

Pada kesempatan itu, James juga berkomentar mengenai posisi diberikan Ancelotti kepadanya di Madrid. Seperti diketahui, dari beberapa laga yang telah dilakoninya bersama Los Blancos, James telah memainkan dua peran, yaitu gelandang dan winger kanan.

"Tentang posisi saya, saya akan bermain di manapun pelatih menginginkannya. Saya akan senang ada di posisi tersebut," tutur pemain berusia 23 tahun dengan nama lengkap James David Rodríguez Rubio tersebut.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya