Persita Vs PBR Digelar Lebih Dulu, Ini Komentar Kapten Persija

Tim Persija Jakarta
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Rosa Panggabean
VIVAbola - Kapten Persija Jakarta, Fabiano Beltrame, menyayangkan berbedanya jam pertandingan antara timnya kontra Barito Putera dan Persita Tangerang melawan PBR. Menurut pemain asal Brasil itu, agar fair, seharusnya dua laga tersebut digelar bersamaan.
Hanya Cetak 7 Gol dari 14 Laga, Apa Solusi Persija?

Seperti diketahui, Persita kontra PBR main lebih dulu pada Jumat 5 September 2014 pukul 15.30 WIB, sedangkan Persija melawan Barito digelar pukul 19.00. Jika PBR sukses menaklukkan Persita, peluang Persija ke babak 8 besar otomatis langsung musnah.
Secercah Harapan di Balik Raihan Satu Poin Persija

"Saya pikir fair-nya harus main di jam sama, tapi kalau PSSI pilih seperti itu, kita harus hormati dan fight untuk pertandingan besok," kata Fabiano kepada wartawan seusai latihan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis 4 September 2014.
Didepak Persib, Belencoso Masuk Radar Persija?

Fabiano juga mengungkap bahwa timnya dalam kondisi siap menghadapi laga pamungkas Wilayah Barat Indonesia Super League 2014. Bek berusia 32 tahun itu yakin Macan Kemayoran akan memetik kemenangan saat menjamu Laskar Antasari.

"Kami sudah siap, kerja fight, dan berpikir menang. Suporter berharap kami lolos 8 besar, mereka selalu support kami, Itu fair buat mereka, tapi kita sudah kerja keras," paparnya.

Pada kesempatan itu, Fabiano juga yakin, pemain Persita akan profesional menatap laga lawan PBR, meski sudah pasti terdegradasi. Fabiano juga lebih memikirkan hasil pertandingan timnya kontra Barito, ketimbang Persita lawan PBR.

"Meski mereka degradasi, tapi pasti profesional. Tetap kerja keras, mereka punya keluarga, pasti mau cari bonus terakhir, terus gaji. Mereka kalah melulu, saya yakin manajemen mereka tidak akan jual diri. Saya pikir mereka fight dan ingin imbang atau menang besok," tuturnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya