Persija Yakin Laga Persita Vs PBR Berjalan Bersih

Latihan Persija Jelang Menghadapi Barito Putera di GBK
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi
VIVAbola - Manajer Persija Jakarta, Asher Siregar, tak mau curiga dengan masalah non-teknis yang mungkin terjadi di laga pamungkas Wilayah Barat, Indonesia Super League. Laga yang dimaksudnya adalah antara Persita Tangerang kontra Pelita Bandung Raya (PBR), yang digelar Jumat 5 September 2014.
Jadwal Siaran Langsung TSC, 5-7 Agustus 2016

Dia percaya, Persita tidak akan melepas begitu saja laga kontra PBR yang digelar di Stadion Singaperbangsa. Bagi Asher, yang terpenting saat ini adalah Persija bisa mengalahkan Barito Putera di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, besok 5 September 2014.
Semen Padang Belum Jawab Tawaran Uji Coba dari Persija

Peluang Persija untuk lolos ke 8 besar memang tergantung pada hasil laga Persita lawan PBR. Bila ingin lolos, Macan Kemayoran wajib menang, sambil berharap Persita menahan imbang atau bisa menaklukkan Bambang Pamungkas dan kawan-kawan.
Juara Trofeo, Persija Makin Pede Tatap ISC

PBR sendiri berpeluang besar melaju ke babak 8 besar jika mereka mampu mengalahkan Persita. Hasil seri juga sudah cukup untuk PBR lolos, dengan catatan, di hari yang sama, Persija Jakarta gagal menundukkan Barito Putra di SUGBK, Jakarta.

"Tak usah lah kita curiga-curiga begitu, di sana (Persita) kan juga banyak teman-teman kita juga. Saya yakin Persita akan bermain sepenuh hati saat melawan PBR," kata Asher kepada wartawan di SUGBK, Kamis 4 September 2014.

"Pokoknya, yang penting besok Persija menang dulu. Kita juga pasti sudah siapkan bonus untuk para pemain kalau menang, ya usaha anak-anak diapresiasi, itu kan juga ada di dalam kontrak," lanjutnya. 

Asher juga membuka peluang untuk memberikan apresiasi kepada para pemain Persita jika bisa menundukkan PBR. Dia berpendapat, jika manajemen Persija memberi bonus kepada para pemain Persita, itu tidak menyalahi aturan karena merupakan bentuk terima kasih.

"Kita tahu para pemain Persita belum gajian. Jika mereka bisa mengalahkan PBR, ya kalau nanti ada apresiasi dari kami, itu bentuk terima kasih. Itu penghargaan dari kami, karena pemain-pemain Persita tetap mau bermain maksimal walau sudah terdegradasi," ujarnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya