Lawan Belanda, Italia Cadangkan Buffon

Salvatore Sirigu
Sumber :
  • Teamtalk.com
VIVAbola -
Buffon: Higuain Bakal Tunjukkan Kualitas di Juventus
Pelatih Italia, Antonio Conte, memberikan bocoran taktik yang akan digunakan saat menghadapi Belanda di laga persahabatan, Kamis 4 September 2014 (Jumat dini hari WIB). Mantan pelatih Juventus ini akan mencadangkan sang kapten, Gianluigi Buffon, dalam duel yang berlangsung di San Nicola, Bari.

Jelang Pensiun, Buffon Memilih Fokus di Lapangan

Conte akan menurunkan kiper Paris Saint-Germain, Salvatore Sirigu, di bawah mistar gawang. Sementara itu, mengenai pemain lain yang akan diturunkan, Conte masih merahasiakannya.
Juve Tekuk Milan, Allegri Puji Penampilan Sensasional Buffon


"Starting XI sudah jelas ada di kepala saya. Kami akan menurunkan Sirigu, bukan Buffon di bawah mistar gawang," kata Conte seperti dilansir
Soccerway
.


"Pemain lainnya, kalian akan melihatnya saat mereka memasuki lapangan. Ini adalah pertandingan pertama kami, kami akan mencoba yang terbaik," lanjut pelatih 45 tahun ini.


Laga melawan Belanda akan menjadi laga pertama Conte bersama Gli Azzurri. Mantan arsitek Siena ini menggantikan posisi Cesare Prandelli yang mengundurkan diri.


"Saya pernah membaca bahwa 3 dari 11 pelatih Italia melakoni debut dengan kemenangan. Saya ingin menjadi yang keempat," kata Conte.


"Tak ada yang menyukai kekalahan, meskipun hanya sekali. Ini adalah pertandingan persahabatan melawan tim yang sangat kuat, peringkat 3 di Piala Dunia. Mereka tim yang dibentuk dengan sangat baik dan berpengalaman," tegasnya. (one)


Lihat berita menarik lainnya dengan

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya