Conte Bikin Pelatih Baru Belanda Penasaran

Guus Hiddink kembali tangani Timnas Belanda.
Sumber :
  • Bt.dk
VIVAbola
Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum
- Italia akan menjamu Belanda di laga persahabatan malam nanti, Kamis, 4 Agustus 2014. Sebuah laga yang sangat menarik karena mempertemukan dua tim besar serta sama-sama ditangani arsitek anyar.

Conte Sudah Punya Bayangan Skuat Terbaik Chelsea

Di kubu tuan rumah, Antonio Conte masuk sebagai pengganti Cesare Prandelli. Sementara di Belanda, Guus Hiddink menjadi suksesor Louis van Gaal.
Absen di Liga Champions Jadi Keuntungan Conte


Jelang duel, Hiddink mengaku sangat penasaran dengan sosok Conte. Dia mengaku tak sabar melihat eks allenatore Juventus tersebut memimpin Gli Azzurri dari bangku cadangan.


"Conte dan saya sama-sama baru. Kami berdua pasti ingin meraih kemenangan," kata Hiddink.


"Saya penasaran melihatnya duduk di bangku cadangan sebagai pelatih. Saya mengenal Conte ketika masih bermain, dia adalah sosok yang penuh energi," sambungnya dikutip
Football Italia.


Soal racikan skuad, Hiddink menyatakan bakal kembali ke pakem lama 4-3-3. Pada Piala Dunia 2014 lalu, di bawah asuhan Van Gaal, Die Oranje beberapa kali mengganti formasi tim salah satu dengan menggunakan sistem tiga pemain belakang.


"Saya sudah berdiskusi dengan sejumlah pemain kunci dalam tim dan kemungkinan kami kembali ke formasi 4-3-3. Saya rasa iru bukan berita mengejutkan," tegas Hiddink.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya