Babak Pertama Membosankan Inggris vs Norwegia

Pemain Inggris, Wayne Rooney
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

Inggris tampil mengecewakan pada babak pertama saat menjamu Norwegia dalam laga persahabatan di Wembley. Publik tuan rumah tak terkesan dengan permainan tim asuhan Roy Hodgson.

Pertandingan yang berlangsung hari Rabu, 3 September 2014 atau Kamis dini hari WIB, itu berlangsung alot. Tak banyak peluang tercipta sepanjang 45 menit pertama.

Yang terbaik untuk Inggris datang pada menit ke-25. Raheem Sterling memberikan umpan matang melewati bek Norwegia dan berhasil disambut Daniel Sturridge. Sayang, lobnya masih bersarang di atap gawang.

Pertandingan ini pun berakhir 0-0 sampai turun minum. Publik Wembley memang menutup babak pertama dengan tepuk tangan menghormati, namun jelas penampilan Inggris mengecewakan.

Operasi Kiper Muda Inggris Berjalan Lancar

Sepanjang 45 menit pertama, tak ada satu pun peluang Inggris yang mengarah ke gawang Norwegia yang dikawal Orjan Nyland. Apakah kegagalan di Brasil kemarin masih menghantui?

Norwegia juga tidak bisa dibilang bermain dengan baik karena juga tidak bisa memberikan perlawanan pada pertahanan Inggris. Tim tamu juga belum menguji gawang Joe Hart.

Susunan Pemain:
Inggris:
Hart; Stones, Cahill, Jones, Baines; Henderson, Wilshere; Oxlade-Chamberlain, Rooney, Sterling; Sturridge.

Norwegia: Nyland, Johansen, King, Nordtveit, El Younoussi, Skjelbred, Elabdellaoui, Linnes, Jenssen, Daehli, Forren.

Hasil Lengkap Laga Sepakbola Internasional Tadi Malam
Pemain Inggris, Jamie Vardy

Hodgson: Karir Vardy di Timnas Inggris Masih Panjang

"Saya yakin dia akan terus berseragam Inggris dalam waktu yang lama."

img_title
VIVA.co.id
1 April 2016