Baru Gabung Arsenal, Welbeck Langsung Cedera

Penyerang Inggris, Danny Welbeck
Sumber :
  • REUTERS/Yves Herman
VIVAbola - Kurang dari 24 jam setelah resmi bergabung Arsenal, Danny Welbeck, langsung "terkapar". Mantan penyerang Manchester United ini mengalami cedera saat menjalani latihan bersama timnas Inggris.
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Welbeck memang tengah bergabung dengan skuad The Three Lions yang dipersiapkan manajer Roy Hodgson untuk melakoni laga persahabatan kontra Norwegia, Rabu 3 September 2014 waktu setempat.
Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Namun, saat menjalani latihan rutin, Welbeck harus mengalami cedera dan sepertinya tak dapat dimainkan Hodgson di laga kontra Norwegia. "Sayangnya, dalam latihan hari ini Welbeck mengalami cedera," kata Hodgson.
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek

"Saya akan sangat kecewa jika Welbeck tidak dapat bermain melawan Norwegia. Tapi, saya rasa dia akan baik-baik saja, karena itu hanya cedera ringan," lanjut Hodgson seperti yang dilansir Soccerway. 

Jika Hodgson masih merasa santai, hal berbeda tentu dirasakan Arsenal sebagai klub baru Welbeck. Bukan rahasia lagi jika Arsenal memboyong Welbeck dari MU karena tengah mengalami krisis penyerang. 

Welbeck diboyong Arsenal guna menggantikan peran Olivier Giroud yang tengah cedera. Tak aneh jika kabar cedera Welbeck ini membuat was-was Wenger. Kini Arsenal hanya bisa berharap cedera Welbeck cepat pulih. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya