Hodgson Dukung Langkah Welbeck Tinggalkan MU

Manajer timnas Inggris, Roy Hodgson.
Sumber :
VIVAbola
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
- Pelatih timnas Inggris, Roy Hodgson, mendukung langkah Danny Welbeck bergabung ke Arsenal dari Manchester United. Menurutnya, itu memperlebar kesempatan Welbeck masuk timnas.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

"Ketika seorang pemain sekaliber dia sulit mendapat kesempatan bermain di MU, maka keputusan bagus jika dia mengambil kesempatan yang ada (untuk pergi)," kata Hodgson dilansir Tribal Football.
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek


"Saya puas dengan kinerjanya. Saya selalu memanggilnya ke timnas. Saya pikir Arsenal telah mengontrak pemain bagus," tambahnya.


Hodgson percaya Welbeck akan selalu menjadi starter di Arsenal. Sedangkan di MU, striker Inggris berusia 23 tahun itu kerap tersisih dari skuad inti yang membuatnya sulit dipanggil ke timnas.


"Sulit buat seorang pemain bisa bermain di timnas Inggris jika dia tidak banyak kesempatan bermain di klubnya, dan hanya memainkan bagian kecil dari sebuah pertandingan di klubnya," lanjut Hodgson.


"Saya tidak bisa menampik, semakin banyak mereka bermain di klub, semakin banyak mereka mendapat pengalaman. Dan itu situasi yang lebih baik buat saya (untuk memanggil sang pemain ke timnas)," tutur Hodgson. (one)


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya