Cantona: Gabung MU, Falcao Bisa Meninggal dengan Tenang

Radamel Falcao
Sumber :
  • manutd.com
VIVAbola –
Rekor Buruk Mourinho di MU
Legenda Manchester Unted, Eric Cantona, ikut mengomentari kedatangan Radamel Falcao ke Old Trafford. Cantona menyebut keputusan Falcao untuk merapat ke MU sebagai langkah tepat.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

"Falcao bisa meninggal dengan tenang sekarang, karena dia tahu sudah bergabung dengan puncak dari sepakbola. Hanya ada penurunan kualitas jika dia bergabung dengan klub di luar United," tutur Cantona, seperti dilansir 101greatgoals.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Falcao yang berasal dari Kolombia sempat membuat kejutan beberapa hari lalu dengan menampilkan status bertuliskan: Akhirnya mimpi menjadi kenyataan #HalaMadrid. Pemain berjuluk El Tigre ini memang dikaitkan terus dengan Real Madrid selama musim panas ini.


Falcao segera memberikan bantahan bahwa status di akun Twitter miliknya tersebut hasil rekayasa dari orang iseng. Rumor pun langsung berubah arah. El Tigre langsung dikaitkan dengan Manchester United, Arsenal, dan Manchester City.


Akhirnya di
injury time
jendela transfer musim panas ini, Falcao secara mengejutkan pilih bergabung dengan MU dengan status pinjaman dan bisa dipermanenkan di akhir musim. MU membayar mahar sebesar €12 juta kepada AS Monaco, dan akan menggaji Falcao €380 ribu per pekannya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya