Torres Ingin Jadi Legenda di Milan

Penyerang Spanyol, Fernando Torres, usai mencetak gol.
Sumber :
  • REUTERS/Marcelo del Pozo

VIVAbola - Ambisi besar dicanangkan striker anyar AC Milan, Fernando Torres. Dia ingin memanfaatkan dua tahun masa kontraknya untuk bisa masuk jajaran striker legendaris yang pernah dimiliki klub ini.

"Setiap pemain punya perberbedaan. Tetapi, Marco Van Basten, George Weah, dan Filippo Inzaghi mampu mendefinisikan setiap era mereka," kata Torres seperti dilansir Soccerway.

"Saya ingin meraih hasil yang sama seperti mereka. Saya mungkin berbeda dengan para pemain tersebut, tetapi mungkin dalam beberapa tahun ke depan, klub akan memasukkan nomor sembilan saya di museum."

Kedatangan Torres ke Milan untuk menggantikan peran Mario Balotelli yang dijual ke Liverpool. Kebetulan, Torres  juga terancam tergusur dari posisi tim inti Chelsea, menyusul kedatangan sejumlah striker baru.

Nama Torres sempat meroket, saat masih memperkuat Atletico Madrid dan Liverpool. Namun, saat di Chelsea, ketajaman Torres justru menurun. Dia hanya mencetak 20 gol dari 110 laga Premier League.

Namun, rekor buruk di Chelsea tidak merusak mental Torres di Milan. "Saya ingin manfaatkan kesempatan ini. Ini tantangan yang saya butuhkan. Saya ingin mencetak gol dan mengangkat prestasi klub ini."

"Saya benar-benar senang di sini. Saya tahu, banyak mantan rekan setim saya yang pernah bermain di Milan, mengatakan pengalaman hebat bermain di sini. Saya tidak sabar untuk memulai."

Lihat artikel menarik lainnya di tautan ini.

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum

(asp)

Gelandang Real Madrid, Isco.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Musim ini, Milan cuma dimodali €14 juta untuk belanja pemain.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016