Ramos: Ronaldo Terlalu Dini Menarik Kesimpulan

Cristiano Ronaldo dan Sergio Ramos pembobol gawang Bayern
Sumber :
  • Twitter

VIVAbola - Sergio Ramos menilai, Cristiano Ronaldo telalu dini menarik kesimpulan soal masa depan Real Madrid, menyusul hengkangnya dua pemain penting, Angel Di Maria dan Xabi Alonso.

Ronaldo kemarin, melakukan pernyataan sensasional yang mengisyaratkan ketidaksetujuannya terhadap kebijakan Los Blancos menjual kedua pemain tersebut. Ronaldo khawatir, ini akan merusak performa Madrid.

Di Maria dan Alonso merupakan dua pemain kunci Madrid, saat menjuarai Liga Champions musim lalu. Namun, musim panas ini, Madrid menjual Di Maria ke MU dan Alonso ke Bayern Munich.

"Kita semua, mungkin punya pendapat sendiri dan itu sesuatu yang biasa. Tetapi, saya tak akan mengomentari kata-kata Cristiano Ronaldo, atau pemain lain," kata Ramos seperti dilansir Football Espana.

"Kami milik klub dan harus mematuhi aturan klub. Saya akan terus menyimpan pendapat saya untuk diri sendiri. Sekarang, bukan waktunya menarik kesimpulan," kata Ramos.

Ramos juga membantah rumor dirinya berselisih paham dengan kapten El Real Iker Casillas. "Iker dan saya telah berteman selama bertahun-tahun dan kami biasa berbincang seperti biasa."

Lihat artikel menarik lainnya di tautan ini.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

(asp)

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016