Bagaimana Reaksi Rooney Terhadap Datangnya Falcao?

Radamel Falcao bersama Ryan Giggs
Sumber :
  • @manutd
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Lini depan Manchester United semakin mematikan usai kedatangan Radamel Falcao. Bukannya cemas, Wayne Rooney malah memuji langkan MU memboyong satu striker kelas dunia.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Falcao resmi berkostum 'Setan Merah' selama satu tahun ke depan setelah dipinjamkan Monaco pada hari terakhir bursa transfer. Pria Kolombia ini sudah diperkenalkan secara resmi.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Bomber berusia 28 tahun itu adalah pembelian keenam MU sepanjang musim panas, setelah sebelumnya mendapatkan Ander Herrera, Luke Shaw, Marcos Rojo, Angel Di Maria, dan Daley Blind.


Melihat aktifnya MU di bursa transfer, ikut membuat Rooney kegirangan. "Sangat menyenangkan. Kami memiliki tim yang menarik. Saya sudah tidak sabar dengan tantangan ke depan dan saya ingin meraih sukses," ujarnya, seperti dilansir Tribal Football.


Berbicara soal persaingannya dengan Falcao di lini depan, Rooney yakin kalau kehadiran eks pemain Porto dan Atletico Madrid tersebut akan menambah daya gedor skuad Old Trafford.


"Saya tidak tahu apakah kedatangan Falcao akan mempengaruhi peran saya. Saya pikir itu pembelian yang fantastis," lanjut Rooney.


"Dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia. Pembelian ini menunjukan hasrat besar yang dimliki Manchester United," imbuh kapten anyar Inggris tersebut.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya