"Falcao Kunci MU Rebut Gelar Premier League"

Falcao saat pamer mobil sewaan di Miami.
Sumber :
  • www.autoevolution.com
VIVAbola - Eks bintang Manchester United, Dwight Yorke, menyambut gembira keberhasil mantan klubnya memboyong Radamel Falcao. Menurut Yorke, sosok Falcao akan menjadi kunci MU merebut gelar Premier League. 
Rekor Buruk Mourinho di MU

Yorke menilai perpaduan pemain lawas dan pemain anyar Iblis Merah akan membuat skuad Louis van Gaal bangkit meski sempat mengawali musim ini dengan hasil kurang memuaskan. 
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

"Saya rasa Van Gaal mendapatkan pemain-pemain yang dia inginkan dalam sistemnya dan ketika Anda melihat kekuatan yang ada sekarang tentu skuad ini sangat prospek," kata Yorke kepada Sky Sports.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

"Ini saat-saat menarik di klub dan saya yakin tim ini cukup bagus untuk memenangkan Premier League. Tapi mereka butuh kerja sama dan mulai mendapatkan hasil bagus yang tentu akan meningkatkan rasa percaya diri pemain," lanjut mantan bomber timnas Trinidad and Tobago ini.

Sebagai catatan, Falcao diboyong ke Old Trafford dengan status pinjaman selama semusim. Untuk membayar bomber yang gagal membela Kolombia di Piala Dunia 2014 ini, MU harus membayar 6 juta pounds.

Tak hanya itu, MU juga harus membayar gaji Falcao sebesar 190 ribu pounds per pekan setelah dipotong pajak. 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya