Punya Gebetan Baru, Balotelli Tinggalkan Si Model Seksi

Mario Balotelli dan Fanny Neguesha pulang ke Italia
Sumber :
  • Daily Mail
VIVAbola - Pemain anyar Liverpool, Mario Balotelli, kembali membuat berita. Kali ini, bomber asal Italia ini muncul dengan cerita kisah asmaranya.
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Balotelli sudah tak menjalin hubungan dengan model cantik, Fanny Neguesha. Padahal, keduanya baru saja mengikat hubungan dengan status bertunangan.
Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Seperti diungkap salah satu sumber, Balotelli sudah menyebarkan berita ini ke rekan-rekannya. Pemain 24 tahun itu pun sudah membeberkan alasan kenapa berpisah dengan model seksi asal Belgia tersebut.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli

"Dia (Balotelli) membual sudah punya wanita lain dalam hidupnya dan dia mengatakan bahwa wanita itu adalah model glamor yang cantik. Jadi jelas dia mendapatkan tipenya," ujar sang sumber kepada The Sun.

Balotelli dan Fanny memutuskan bertunangan pada Juni lalu. Ketika itu, sang pemain mem-posting foto cincin berlian yang melingkar di jarinya. Foto itu disertai pernyataan yang mungkin membuat hati Fanny berbunga-bunga.

"Dia mengatakan ya, kata ya paling penting dalam hidup saya," tulis Balotelli ketika itu.

Tak lama berselang, Balotelli kembali mengumbar kalimat mesra saat diwawancarai sebuah majalah. "Dalam waktu singkat, dia menemukan telah menyatu dengan saya. Saya bisa menghabiskan seluruh hidup dengan seseorang seperti ini," tuturnya. 

Ini bukan pertama kali Balotelli berpacaran dengan model. Sebelum dengan Fanny, eks pemain Inter Milan ini pernah berpacaran dengan Sophie Reade dan Tabby Brown. Namun, hingga saat ini belum diketahui secara pasti identitas model yang jatuh ke pelukan Balotelli. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya