Timnas U-23 Jajal Pra PON DKI Sebelum ke Asian Games

Timnas Indonesia U-23
Sumber :
  • NineSport
VIVAbola
Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua
- Timnas Indonesia U-23 akan menjalani uji coba melawan tim Pra PON DKI sebelum berlaga di Asian Games 2014, Korea Selatan. Duel akan digelar di Lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Tangerang, 9 September 2014.

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

"Sesuai permintaan, Timnas U-23 akan menjalani satu laga uji coba sebelum berangkat ke Korsel. Lawannya adalah tim Pra PON DKI," jelas Direktur High Performance Unit (HPU), Demis Djamaoedin, Selasa 2 September 2014.
TC Timnas Hari Kedua, Boaz Jalan-jalan di Pinggir Lapangan


Dipilihnya tim Pra PON DKI bukan tanpa sebab. Demis menjelaskan, pelatih Timnas U-23, Aji Santoso, meminta Badan Tim Nasional (BTN) untuk menyediakan satu lawan yang levelnya lebih rendah.


"Saya tidak bilang Pra PON DKI lemah. Tapi, Aji meminta digelar sebuah pertandingan uji coba yang intensitasnya rendah," kata Demis.


"Di uji coba ini, Timnas U-23 tidak mencari menang atau kalah. Mereka ingin mematangkan persiapan tim jelang Asian Games 2014," sambung dia.


Pada Asian Games ke-17, Indonesia bergabung di Grup E bersama, Maladewa, Timor Leste, dan Thailand. Di laga perdana, Garuda Muda akan menjajal kekuatan Timor Leste di Goyang Stadium, 15 September 2014. (one)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya