Di Maria Sudah Berniat Tinggalkan Madrid dari Musim Lalu

Angel Di Maria
Sumber :
  • REUTERS
VIVAbola –
Rekor Buruk Mourinho di MU
Angel Di Maria mengungkapkan bahwa dia memang sudah dari musim lalu ingin meninggalkan Real Madrid. Akan tetapi, dia memilih bertahan karena peran sahabat dan juga rekan setimnya, Cristiano Ronaldo.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Sebelumnya, Ronaldo sendiri sangat menyayangkan keputusan El Real yang melepas Di Maria dan Xabi Alonso pada musim panas ini. Baginya, Di Maria dan Alonso adalah sosok penting bagi skuad asuhan Carlo Ancelotti tersebut.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


"Sebenarnya saya memang memiliki hubungan yang hebat dengan Cristiano Ronaldo dan saya tinggal di Madrid musim lalu berkat dia," ungkap Di Maria kepada
ESPN
.


Di Maria sendiri mengungkapkan bahwa keputusannya untuk meninggalkan Santiago Bernabeu sudah cukup tepat. Terlebih, sudah membawa Madrid meraih La Decima atau gelar ke 10 di ajang Liga Champions.


Maka, pemain asal Argentina ini senang Manchester United telah meminangnya di jendela transfer musim panas ini. Pemain yang mengenakan nomor 7 di MU ini, menjadi pemain termahal di Inggris dengan nilai transfer sebesar 75 juta euro.


Di Maria yang memulai debutnya kontra Burnley di pekan ketiga Premier League ini, tak merasa dibebani akan harga transfernya itu. Meskipun, dia sadari bahwa sepakbola di Inggris memang berbeda jauh dengan Spanyol.


“Saya tak merasa adanya tekanan yang berlebih karena saya pemain termahal di Premier League. Premier League memang lebih kepada fisik dan kekuatan, sedangkan Spanyol lebih dari sekedar sepakbola,” ujarnya.


“Ini adalah liga yang sangat kuat, meskipun. (Pelatih Louis) Van Gaal telah mengatakan kepada saya untuk mencoba untuk beradaptasi dengan cepat mungkin,” sambung pemain kelahiran 14 Februari ini. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya