Pemain Anyar Chelsea Ini Rela Jadi Cadangan

Loic Remy
Sumber :
  • chelseafc.com
VIVAbola - Menjadi pemain cadangan tentu bukan keinginan pesepakbola manapun. Namun pemain anyar Chelsea, Loic Remy, menyadari bahwa ia didatangkan Jose Mourinho ke Stamford Bridge hanya sebagai pelapis. 
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Loic Remy didatangkan Mourinho dari Queens Park Ragers (QPR) dengan nilai transfer 10,5 juta poundsterling. Penyerang 27 tahun ini didatangkan untuk menggantikan peran Fernando Torres yang dipinjamkan ke Chelsea.
Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Remy sendiri menyadari bahwa ia diboyong ke Chelsea hanya sebagai pelapis. Penyerang asal Prancis ini akan menjadi pelapis bagi duo bomber andalan The Blues, Diego Costa dan Didier Drogba. 
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'

Remy tampak siap jika lebih sering duduk di bangku cadangan. "Saya telah berbicara dengan Mourinho. Ia manajer yang sangat cerdas dan sangat tahu apa yang dibutuhkan," kata Remy dilansir Soccerway.

Meski demikian, Mourinho tetap memasang target untuknya. Remy pun tetap memasang target untuk dirinya sendiri.

Pemain yang musim lalu dipinjamkan ke Newcastle United ini juga tak sabar ingin segera dilatih Mourinho. "Saya tahu ia dapat mengeluarkan kemampuan terbaik dari pemainnya dan saya tak sabar ingin bekerja bersamanya," kata Remy.(ita)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya