Si Pirang Cantik Ini WAGs Anyar MU

Istri Radamel Falcao, Lorelei Toran
Sumber :
  • Instagram/Lorelei Toran
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Manchester United kedatangan WAGs anyar. Namanya Lorelei Toran. Wanita berambut pirang itu adalah istri bomber anyar The Red Devils, Radamel Falcao.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Lorelei merupakan penyanyi ternama asal Argentina. Wanita 26 tahun itu sudah menjadi istri Falcao sejak 12 Desember 2007. Keduanya sudah dikaruniai seorang putri, Dominique Garcia Taron, yang lahir pada 13 Agustus 2013 di Rumah Sakit Princess Grace, Monaco.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Cerita pertemuan Lorelei dengan Falcao bermula pada awal 2007. Keduanya kali pertama berkenalan di sebuah gereja di Buenos Aires, Argentina. Ketika itu, Falcao masih memperkuat klub raksasa Argentina, River Plate. Seperti dilansir
Fabwags
, Lorelei masih 18 tahun saat kali pertama berpacaran dengan Falcao.


Belakangan, Lorelei mengurangi aktivitasnya sebagai seorang penyanyi. Penyanyi keturunan Jerman itu lebih memilih untuk fokus mengasuh Dominique. Terlebih, Lorelei saat ini harus pindah ke Manchester untuk mendampingi Falcao.


Kecintaan Lorelei akan dunia musik sudah berlangsung sejak masih kecil. Bahkan, Lorelei merupakan lulusan Institut Kesenian Nasional Argentina (IUNA) jurusan musik.


Nama Lorelei diambil dari sebuah nama tokoh cerita putri duyung legendaris Jerman, Loreley. Dalam cerita tersebut, Loreley selalu berhasil menggoda pria lewat nyanyiannya.


Selain menjadi penyanyi, Lorelei juga berkarier sebagai model. Wanita kelahiran 17 Juni 1988 itu saat ini masih menjadi ikon produk kecantikan asal Korea Selatan, Skin79.


Publik Old Trafford dipastikan akan sering melihat Lorelei musim ini. Falcao dipinjam MU selama satu musim dari AS Monaco. MU harus membayar £6 juta (setara Rp116,8 miliar) kepada klub Ligue 1 itu untuk bisa meminjam El Tigre. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya