Skuad "Gratis" AC Milan yang Menakutkan

Fernando Torres dengan kostum AC Milan
Sumber :
VIVAbola - AC Milan sukses merekrut Fernando Torres dan Marco van Ginkel dengan status pinjaman jelang penutupan bursa transfer pemain. Kedatangan dua pemain ini melengkapi skuad "gratis" yang dimiliki oleh armada Filippo Inzaghi.
Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Milan memang terkenal doyan mendatangkan pemain tanpa harus mengeluarkan uang. Di bursa musim panas ini, Milan hanya membayar 6 juta euro untuk membeli Giacomo Bonaventura dari Atalanta.
Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum

Selebihnya, pemain didatangkan dengan status pinjaman atau didapat dengan gratis. Saking banyaknya, Milan bisa membuat skuad menakutkan dari hasil perburuannya mencari pemain gratisan.
Eks Striker Milan dan Juve Berlabuh di Tim Promosi Serie A

Berikut skuad "gratis" yang dimiliki AC Milan seperti dilansir Metro:

Kiper

Diego Lopez
Pemain ini didatangkan Milan dari Real Madrid. Il Diavolo tak perlu mengeluarkan uang karena Madrid melepasnya secara gratis. Kiper asal Spanyol ini pun langsung diikat dengan kontrak selama 4 musim.

Bek

Cristian Zaccardo
AC Milan mendatangkan pemain Italia ini pada Januari tahun lalu dari Parma. Milan tak mengeluarkan dana sepersen pun karena menukarnya dengan Djamel Mesbah.

Philippe Mexes
Pemain asal Prancis ini datang ke Il Diavolo setelah keluar dari Roma dengan status bebas transfer. Mexes memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak bersama klub ibukota Italia tersebut.

Alex
Sama seperti Mexes, Alex juga didapat dengan status bebas transfer. Pemain asal Brasil ini berhasil digaet dari klub raksasa Prancis, Paris Saint-Germain.

Pablo Armero
Milan mendapatkan bintang Kolombia ini dengan status pinjaman. Pemain yang didatangkan dari Udinese tersebut akan bersama Il Diavolo hingga 30 Juni 2015.

Gelandang

Michael Essien
Gelandang asal Ghana ini direkrut pada Januari lalu. Milan mendapatkan Essien dengan status bebas transfer dari Chelsea. Dia telah menandatangani kontrak hingga 30 Juni 2015. 

Riccardo Montolivo
Pemain yang kini menjadi kapten Milan ini didatangkan pada 2012 lalu. Montolivo datang ke Milan setelah kontraknya di Fiorentina berakhir.

Marco van Ginkel
Bintang muda Belanda ini merupakan punggawa pinjaman terbaru yang dimiliki oleh Milan. Kedatangan Van Ginkel selang beberapa saat setelah Fernando Torres datang dari Chelsea.

Penyerang

Jeremy Menez
Pemain berusia 27 tahun ini digaet dengan status bebas transfer. Menez dikontrak hingga 30 Juni 2017 mendatang. Dia diharapkan bisa menambah daya dobrak Milan di musim ini.

Keisuke Honda
Bintang asal Jepang ini gabung Il Diavolo pada Januari 2014. Milan mendatangkan Honda secara gratis setelah kontraknya bersama CSKA Moskow berakhir.

Fernando Torres
Milan terbilang beruntung mendapatkan pemain asal Spanyol ini. Di saat butuh tenaga baru untuk lini depan, Il Diavolo berhasil meminjam Torres dari Chelsea untuk 2 musim ke depan. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya