Falcao Panaskan Perang Striker Calon Juara Premier League

Perang striker klub besar EPL
Sumber :
  • 101greatgoals

VIVAbola – Setelah ditutupnya bursa transfer musim panas, peta kekuatan klub-klub Premier League mulai terlihat. Sejumlah tim yang berpeluang menjuarai Premier League musim ini juga melakukan pembenahan, khususnya di lini depan.

Liverpool merupakan tim yang ditinggal mesin golnya musim lalu, Luis Suarez. Kondisi ini membuat manajemen The Reds bergerak aktif mencari pengganti striker internasional Uruguay tersebut. Dua nama sudah didatangkan ke Anfield sebagai suksesor Suarez yakni, Rickie Lambert dan Mario Balotelli.

Chelsea tak kalah giat dalam merevolusi lini serang dengan melepas Fernando Torres, Samuel Eto’o, dan Demba Ba pada musim panas ini. The Blues kemudian mendatangkan Diego Costa dan Loic Remy, serta membawa pulang Didier Drogba, yang musim lalu bermain di Galatasaray.

Namun, tak ada yang baru pada lini depan juara bertahan Premier League, Manchester City. Tim besutan Manuel Pellegrini itu malah melepas Alvaro Negredo ke Valencia dan mempertahankan Edin Dzeko, Sergio Aguero, dan Stevan Jovetic, yang musim lalu lebih banyak berkutat dengan cedera.

Yang luar biasa adalah Manchester United usai mendatangkan Radamel Falcao dari AS Monaco. United meminjam Falcao selama semusim dengan opsi permanen di akhir musim. Falcao membuat lini serang Setan Merah kian garang, karena sebelumnya sudah memiliki Wayne Rooney dan Robin van Persie.

Arsenal juga cukup membuat kejutan usai memboyong Danny Welbeck dari Manchester United dengan banderol 16 juta pounds. Dengan demikian, lini depan The Gunners akan diperkuat Welbeck, Yaya Sanogo, dan Alexis Sanchez, selama Olivier Giroud memulihkan cederanya 4 bulan. (one)

Rekor Buruk Mourinho di MU

Lihat berita menarik lainnya klik di sini

Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016