Welbeck Dianggap Cocok dengan Gaya Main Arsenal

Penyerang Inggris, Danny Welbeck
Sumber :
  • REUTERS/Yves Herman

VIVAbola – Meninggalkan Manchester United, Danny Welbeck diyakini bakal cocok dengan gaya bermain Arsenal. Mantan penyerang Manchester United, Michael Owen, menilai Welbeck akan membuktikan diri sebagai striker papan atas Inggris. 

Welbeck resmi berseragam The Gunners setelah diboyong 16 juta pounds dari Setan Merah pada menit-menit terakhir jendela transfer musim panas. Arsenal memang tengah membutuhkan striker baru menyusul cedera Olivier Giroud dan mengharuskannya absen selama tiga atau empat bulan.

“Dia (Welbeck) tambahan yang sangat bagus, Arsenal telah melakukan pembelian yang sangat baik. Dia muda, pemain Inggris, cepat, dan seseorang yang akan membuat Wenger mendapatkan banyak keuntungan,” kata Owen, seperti dilansir The Sport Review.

“Orang-orang bicara tentang kurangnya jumlah gol dia, tapi dia kesulitan mendapat kepercayaan sebagai striker utama United. Dia akan cocok bersama Arsenal,” sambungnya.

Sebenarnya, Arsenal juga mengincar Radamel Falcao jelang ditutupnya jendela transfer musim panas ini. Namun, Falcao lebih memilih untuk bergabung ke Manchester United dengan status pinjaman selama semusim dari AS Monaco.

Selama Giroud absen, Arsenal memang hanya memiliki Yaya Sanogo sebagai penyerang murni. Namun, Welbeck dinilai media Inggris sebagai pembelian panik The Gunners, karena memboyongnya dengan harga tergolong mahal. (one)

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Lihat berita menarik lainnya klik di sini

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Dia mengatakan Arsenal harus mencari solusi internal untuk bek tengah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016