Rasa Sakit Warnai Penampilan Gemilang Fabregas Bersama Chelsea

Pemain Chelsea, Cesc Fabregas
Sumber :
  • Zimbio
VIVAbola - Penampilan Cesc Fabregas bersama Chelsea di tiga pertandingan awal Premier League begitu memukau. Pemain Spanyol ini mampu menjadi roh baru di lini tengah The Blues.
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemain binaan La Masia itu memang belum mencetak gol untuk Chelsea sejauh ini. Namun, Fabregas sudah menciptakan 4 assist dalam 268 menit penampilannya bersama armada Jose Mourinho.
Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Namun, siapa sangka di balik kegemilangan itu kondisi Fabregas sebenarnya tak 100 persen fit. Eks pemain Barcelona ini harus menahan rasa sakit saat tampil membela The Blues.
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'

Hal ini diakui oleh Fabregas seusai pertandingan Chelsea kontra Everton yang berkesudahan dengan skor 6-3, akhir pekan lalu. Dalam akun Twitternya, Fabregas mengklaim bahwa laga melawan Everton merupakan aksi perdana yang dia jalani tanpa rasa sakit selama 8 bulan terakhir akibat hernia.

"Pertandingan pertama dalam 8 bulan tanpa rasa sakit karena hernia," tulis Fabregas, seperti dilansir Mirror.

Pernyataan Fabregas ini juga mengungkap alasan kenapa dia tak tampil maksimal di Piala Dunia 2014 bersama Spanyol. Saat di Brasil, pemain 27 tahun ini gagal menunjukkan tajinya.

Namun, kini Fabregas siap bersinar lagi bersama Chelsea. Apalagi, setelah penyakit hernia sudah tak menganggunya lagi. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya