Kagumi Gol Indah Moreno, Gerrard Tonton Ulang di YouTube

Bek sayap Liverpool, Alberto Moreno
Sumber :
  • Squawka

VIVAbola – Kapten Liverpool, Steven Gerrard, kagum dengan gol Alberto Moreno ke gawang Tottenham Hotspur pada Minggu 31 Agustus 2014. Gerrard bahkan sengaja menonton ulang gol indah bek anyar Liverpool tersebut di situs YouTube.

Moreno didatangkan The Reds dari Sevilla pada bursa transfer musim panas tahun ini dan langsung mencuri perhatian. Pemain berusia 22 tahun ini mencetak gol pamungkas dalam kemenangan 3-0 Liverpool atas Tottenham di White Hart Lane.

“Saya senang dengan pembeliannya, karena saya telah menyaksikan penampilan dia bersama Sevilla. Saya melihat videonya di YouTube dan saya tahu dia cepat dan sangat agresif, baik dengan atau tanpa bola,” kata Gerrard, seperti dilansir Liverpoolfc.com.

"Dia menunjukkan agresivitasnya dengan bola saat pertandingan lawan Spurs. Dia berlari dengan luar biasa dan mengakhirinya dengan finishing berkualitas,” lanjutnya.    

Gerrard juga percaya, Moreno punya masa depan cerah bersama Liverpool. Menurut pemain yang akrab disapa Stevie-G ini, jika bermain konsisten, Moreno bukan tak mungkin jadi buruan klub-klub besar Spanyol seperti Real Madrid dan Barcelona. 

“Jika pemain Real Madrid atau Barcelona bermain seperti Moreno, semua orang tidak akan terkejut. Dia pantas mendapat kredit, itu adalah gol yang luar biasa,” imbuh mantan kapten Timnas Inggris ini. (one)

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Lihat berita menarik lainnya klik di sini

Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016