Alasan Milan Lepas Salah Satu Bintang Mudanya

Adriano Galliani
Sumber :
  • tiscali
VIVAbola
Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan
- AC Milan harus mengeluarkan keputusan sulit di detik terakhir bursa transfer musim panas. Milan terpaksa melepas salah satu bintang muda, Bryan Cristante, ke Benfica secara permanen.

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum

Dilansir Tribal Football, pemain 19 tahun itu dilepas dengan transfer €6 juta. Meski berat, Milan terpaksa melepasnya karena itu merupakan keinginan dari pemain bersangkutan.
Eks Striker Milan dan Juve Berlabuh di Tim Promosi Serie A


"Cristante meminta kami untuk melepasnya karena terlalu banyak pemain dalam skuad ini. Saya berusaha meyakinkannya, tapi dia tetap bersikukuh ingin pindah," kata wakil presiden Adriano Galliani.


"Saya menawarkannya untuk dipinjamkan ke klub Italia lain. Tapi dia mengatakan, tidak ingin melawan Milan. Sehingga dia memilih pindah ke luar negeri. Dia juga tidak mau pergi dengan status pinjaman."


Cristante merupakan pemain jebolan akademi Milan. Da bagian dari skuad junior Milan saat menjuarai Campionato Giovanissimi Nazionali 2010 (U-15) dan 2011 (U-17).


Cristante menjadi pemain termuda sepanjang sejarah Milan yang bermain di Liga Champions. Itu terjadi saat usianya 16 tahun. Dia bermain saat Milan melawan Viktoria Plzen pada 6 Desember 2011 silam.


Sementara debutnya di Serie A terjadi musim lalu, dia menggantikan Kaka saat Milan melawan Verona pada 10 Nevember 2013. Gol pertamanya dicetak pada 6 Januari 2014 saat Milan menang 3-0 atas Atalanta.


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya