Ronaldo: MU Rekrut Falcao Keputusan Tepat

Radamel Falcao
Sumber :
  • manutd.com
VIVAbola –
Rekor Buruk Mourinho di MU
Radamel Falcao resmi berlabuh ke Manchester United dengan status pemain pinjaman di akhir jendela transfer musim panas ini. Mantan pemain MU, Cristiano Ronaldo, menilai itu sebagai keputusan yang tepat oleh mantan klubnya dengan merekrut Falcao.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Untuk mendapatkan jasa Falcao dari AS Monaco selama setahun ke depan, Setan Merah harus membayar €12 juta serta gaji sebesar €380 ribu per pekannya. Peminjaman ini memiliki opsi permanen akhir musim nanti.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Sejauh ini, lini depan MU memang masih tumpul hingga gagal meraih kemenangan di 3 laga awal Premier League. Oleh karena itu, Ronaldo menilai Falcao bisa menjadi pemecah kebuntuan MU.


"Saya rasa Falcao menjadi pembelian fantastis bagi United. Mereka tidak mengawali musim ini dengan baik, hanya mendapat dua poin. Mereka butuh pemain berkualitas dan Falcao adalah sosok yang tepat," ucap Ronaldo seperti dilansir
The Mirror.

Dia menilai, Falcao adalah pemain yang sangat bagus dan top. "Dan saya percaya dia tidak akan menjadi transfer gagal,” sambung pemain Real Madrid ini.


Di jendela transfer ini, Setan Merah memang sangat memanjakan pelatih Louis van Gaal. Selain Falcao, MU telah mendatangkan Angel Di Maria, Luke Shaw, Ander Herrera, Marcos Rojo, dan Daley Blind. (ita)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya