Kata Van Gaal Soal Transfer Falcao ke MU

Pelatih Manchester United, Louis Van Gaal
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Manajer Manchester United Louis van Gaal senang klubnya mampu mengamankan tandatangan striker AS Monaco Radamel Falcao dengan status pinjaman satu musim jelang bursa transfer musim panas ditutup.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Untuk mendapatkan jasa Falcao selama setahun, Setan Merah harus membayar €12 juta serta gaji sebesar €380 ribu perpekan. Peminjaman ini memiliki opsi permanen akhir musim nanti.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


"Saya senang Radamel bergabung dengan kami. Dia salah satu pencetak gol hebat. Rasio gol yang dicetaknya sudah cukup menggambarkan siapa dirinya," kata Van Gaal dilansir situs resmi klub.


"Ketika ada pemain dengan kaliber sekelasnya dalam kondisi siap di bursa transfer, maka itu sebuah kesempatan yang sayang untuk dilewatkan," lanjut pelatih asal Belanda tersebut.


Di MU, Falcao akan mengenakan nomor punggung bersejarah, yaitu 9. Pemain 28 tahun itu sebelumnya juga mengungkapkan alasannya bergabung ke MU. Salah satunya adalah karena faktor Louis van Gaal.


"Saya senang bisa bergabung dengan MU musim ini dengan status pinjaman. MU adalah klub besar di dunia yang bertekad kembali ke puncak," kata pemain berusia 28 tahun itu.


"Saya juga ingin bekerjasama dengan Van Gaal dan berkontribusi untuk kesuksesan tim di periode penting dalam sejarah klub ini," lanjutnya.


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya