Lebarnya Senyum Chicharito dengan Kostum Madrid

Pemain Real Madrid, Javier Hernandez
Sumber :
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Javier Hernandez begitu bahagia usai dipinjamkan Manchester United ke Real Madrid. Transfer tersebut bak mimpi indah bagi pemain asal Meksiko tersebut.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Hernandez kesulitan mendapatkan tempat utama di MU sejak bergabung musim panas 2010. Kini, pemain yang biasa dipangging 'Chicharito' atau yang artinya kacang polong itu akan mencoba karir di La Liga.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Madrid sepakat untuk meminjam pemain 26 tahun tersebut selama satu tahun dengan opsi pembelian di akhir musim. "Saya sangat bahagia bisa berada di sini dan bersyukur pada Real Madrid atas kesempatan yang diberikan."


"Saya akan melakukan segalanya untuk membantu tim. Bermain di Real Madrid adalah mimpi jadi kenyataan. Semua orang pasti kenal Real Madrid," ujar Hernandez, seperti dilansir AS, usai pengenalan resminya.


Sebelumnya, Madrid memiliki seorang legenda asal Meksiko yaitu Hugo Sanchez. Chicharito pun menyatakan kalau dirinya ingin mengukir sukses atas namanya sendiri.


"Karir Hugo Sanchez luar biasa di sini, tapi saya ingin lakukan hal saya sendiri. Saya akan membayar kepercayaan Madrid. Saya ingin memenangkan gelar," tegas pemilik nomor 14 tersebut.


Hernandez bisa saja melakoni debutnya untuk Madrid pada laga kandang melawan Atletico Madrid usai jeda internasional, 13 September mendatang.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya