Transfer Biabiany Gagal, AC Milan Tetap Dapat Pemain Baru

Pemain Atalanta, Giacomo Bonaventura (biru), bergabung AC Milan
Sumber :
VIVAbola
Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan
- AC Milan akhirnya berhasil mendapatkan pemain anyar setelah sebelumnya gagal mendapatkan Jonathan Biabiany. Rossoneri merekrut Giacomo Bonaventura dari Atalanta.

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum

Sebelumnya, Milan sudah selangkah lagi mendapatkan Biabiany dari Parma. Bahkan, pemain asal Prancis itu sudah menjalani tes medis dan diperkenalkan secara resmi oleh situs klub.
Eks Striker Milan dan Juve Berlabuh di Tim Promosi Serie A


Namun, transfer tersebut akhirnya gagal. Cristian Zaccardo, yang masuk sebagai bagian dari kesepakatan transfer Biabiany, menolak tawaran gaji yang disodori Parma.


Masih ingin terus menambah kekuatan di sektor sayap, Bonaventura pun menjadi alternatif bagi Milan. Menurut AC Milan News, pemain Atalanta itu dibeli dengan harga 6 juta Euro, hasil penjualan Bryan Cristante ke Benfica beberapa jam sebelumnya.


"Bonaventura adalah pemain yang luar biasa begitu juga kepribadiannya. Dia menangis bahagia saat menandatangani kontrak," ujar wakil presiden Milan, Adriano Galliani, pada Sky.


"Kami menggunakan uang dari penjualan Critante untuk membeli Bonaventura. Saya sangat senang dan puas dengan apa yang kami lakukan di bursa transfer," lanjutnya.


Pemain 25 tajun itu adalah produk asli akademi Atalanta dan sudah bermain 134 kali dalam tujuh tahun karirnya di klub asal Bergamo tersebut. Ia akan diikat Milan sampai Juni 2019.


Bonaventura menjadi pemain ketiga yang didatangkan Milan pada akhir bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya, Galliani sukses meminjam dua pemain Chelsea, Fernando Torres dan Marco van Ginkel.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya