Zenit Rekrut Bart Simpsons di Menit Akhir Bursa Transfer

Bart Simpsons gabung Zenit St Petersburg
Sumber :

VIVAbola - Aksi unik dilakukan Zenit St Petersburg di penghujung bursa transfer musim panas. Klub kaya asal Rusia itu memboyong Bart Simpsons sebagai pemain anyar mereka.

Transfer unik tersebut dikonfirmasi oleh situs resmi Zenit, yang ikut mengunggah foto Bart sedang bersama pelatih, Andre Villas-Boas, dengan logo klub sebagai latar belakang.

Bawa Zenit Lolos Sempurna, Ini Komentar Villas-Boas



Dalam foto yang diunggah, Bart tampak menjalani tes medis dan disebut sudah bertemu juga dengan General Director Zenit, Maxim Mitrofanov.

Ini Satu-satunya Tim yang Masih Sempurna di Liga Champions

"Zenit dan 20th Century FOX sudah sepakat transfer Bart Simpsons. Dia sudah lolos tes medis, menandatangani kontrak, dan latihan dengan tim pagi ini," tulis situs resmi Zenit menyambut Bart.

"FC Zenit menyambut Bart Simpsons ke St Petersburg dan berharap ia dan keluarganya yang terbaik dalam keluarga dan skuad barunya ini," tambahnya.

Bart juga tampak sudah bertemu dengan para pemain Zenit di Udelny Park. Karakter bocah nakal itu disambut oleh Axel Witsel dan kawan-kawan dengan canda tawa.



"Bartholomew Jo Jo (Bart) Simpsons pertama kali muncul pada 1987. Karena itu, dia memutuskan untuk pakai nomor punggung 87," sambung situs Zenit.

Aksi ini memang bagian dari komersialisasi Zenit bersama FOX, stasiun televisi pemegang hak siar serial The Simpsons. Jadi, jangan berharap Bart tiba-tiba berduet dengan Hulk di lini depan musim mendatang.

AC Milan Belum Menyerah Kejar Gelandang Kribo Belgia
Pelatih Zenit St Petersburg, Luciano Spalletti

Pelatih Ini akan Kembali ke Klub Lama

Luciano Spalletti, kandidat kuat pelatih AS Roma.

img_title
VIVA.co.id
11 Januari 2016